Download Now
Hi gaes,

   Tadi malam 12 September 2015 bala Prayoga bekerja sama dengan Bro Eko Prasetyo dan Karang Taruna Dsn Karang Desa Trimulyo Kc. Sleman, ngadain road penyuluhan menggambil tema Kita Muda Kita Peduli Bahaya Minuman Keras.

Bro Eko dari PSPP menjawab pertanyaan dari bala Peayoga "bro eko? Andai ada dari kita ingin sembuh apa yg haris kita lakuin?"

Sebenarnya seorang pecandu itu ingin sembuh tetapi tidak berdaya dengan keadaan, rehabilitasi sosial iki lo lebih efektif karena pecandu bisa siap untuk bisa terjun langsung ke masyarakat karena akan dibantu dalam pemulihan jiwa, sikilogi dan prilaku menjadi lebih normatif serta bisa ikut berkintribusi untuk masyarakat sekitar kita brey.

Care itu yang dibutuhin buat teman "pecandu" setiap dia gunain ataupun makek pasti ada sebabnya jadilah teman yang bisa mengajak dia berubah ajak lah dia agar bisa menjadi lebih baik rehabilitasi sosial salah satunya.

"Eh bro lu tu gak gaul kalo lu gak pernah makek ataupun mabuk, lu banci bro"

Jal takono kono b*nci2 sing ning mangkal ning kalasan apa mereka nggo apa mabuk

Jawabane ming 1 Ora (TIDAK). Itu tadi kutipan sedikit nasihat dr bro eko

  Eh gaes jangan pernah sekali kali nyoba miras jangan pernah. Sekali lu minum lu akan ketagihan dan lu bakal tau endingnya MATI lu semua akan ngerasaik stlh umur kalian 40tahunan sakit sakitan dan endinya semua orang2 yang kalian sayang gak akan bisa melihat lagi senyum di bibir manis mu bro sis.

Kalo kalian ingin tau alamat PSPP ataupun NO Hp Bro Eko ataupun mau curcol dengan PIK R PRAYOGA PM mimin yak ☺.





Download Now

3 komentar:

 
Top