Download Now


VISI
Dalam perjalanan PIK Remaja “PRAYOGA” memiliki visi “Terciptanya Tegar Remaja dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Remaja Menuju Sebuah Kemajuan yang Selaras dan Terhindar dari TRIAD KRR Seksualitas, Napza, HIV dan AIDS”.
Improvement of Youth Generation for the Harmony Progression and Stay away for TRIAD KRR Sexsuality, Drug, HIV and AIDS.
Misi
Misi PIK Remaja “PRAYOGA” sebagai berikut:
1.        Menyebarluaskan informasi bahaya TRIAD KRR Seksualitas, Napza, HIV dan AIDS terhadap remaja dan meningkatkan pelayanan PIK Remaja.
2.        Mengembangkan kegiatan-kegiatan sesuai minat bakat dan kebutuhan remaja untuk mencapai Tegar Remaja dalam rangka Tegar Keluarga guna mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera .
3.        Menyebarluaskan informasi Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR), Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP), Ketrampilan Hidup (Life Skil), Delapan Fungsi Keluarga dan pelayanan konseling serta rujukan PKBR.
4.        Menggalalang generasi muda agar aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan dan pelayanan PIK Remaja.
MOTTO
“Muda Beda Peduli Sesama”



TUJUAN DAN SASARAN

1.      Tujuan

        Memperkenalkan PIK Remaja Prayoga sebagai wadah bagi remaja di Kecamatan Sleman untuk berbagi dalampenyelesaian berbagai permasalahan remaja terutama triad KRR yaitu Seksualitas, Napza, HIV dan AIDS
2.      Sasaran
        Seluruh anggota PIK Remaja “PRAYOGA” dan PIK Remaja Binaan. Seluruh anggota adalah satu hal yang menjadi prioritas kami dalam mendirikan PIK Remaja ini. Subyek sasaran kami adalah seluruh remaja anggota PIK Remaja PRAYOGA dan PIK Remaja binaan serta seluruh Remaja di Kecamatan Sleman.
 
Download Now

5 komentar:

 
Top