Download Now
SLEMAN PUNYA GAWE

Hi Bala Prayoga?
   Sleman Punya Gawe nih, Pameran Pembangunan Daerah dalam rangka hari jadi Kabupaten Sleman ke 99. 
   Gaes ni acara dilaksanakan untuk mendorong potensi-potensi yang dimiliki oleh banyak daerah di Kabupaten Sleman agar memiliki daya saing yang tinggi dan juga dapat mendorong daya tarik pariwisata kedepannya. Selain itu, pameran ini diselenggarakan untuk lebih mengenalkan keragaman budaya dari 17 Kecamatan di Kabupaten Sleman.
    Selain adanya pameran kebudayaan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Sleman,nantinya di acara ini juga akan memamerkan hasil karya dari siswa siswi dari seluruh sekolah di Kabupaten Sleman. Pada pameran budaya ini juga akan dibuka sebanyak 239 stan yang beberapa juga berasal dari Pemkab Sleman yang menyajikan informasi mengenai kebijakan Pemkab Sleman.
  Banyak sekali acara yang disuguhkan dalam rangkaian acara PPD ini, selain adanya penjualan produk-produk hasl UKM dan hasil pertanian, serta potensi dan karya siswa, dan juga atraksi-atraksi budya dari seluruh Kecamatan di Sleman, nantinya juga akan ada berbagai lomba untuk siswa dan juga festival seni siswa.(news.viva.co.id)
       Oh iya jangan Lupa mampir di stand Badan KB PM dan PP Kabupaten Sleman ya gaes disitu ada Stand Forans Kabupaten dan juga Stand Forum PIK Remaja Kabupaten Sleman Pastinya.
         PPD ini dimulai dari tgl 24 April sampai 3 Mei 2015 lo gaes, kudu dateng dan mampir ke stand Badan KB PM dan PP Kabupaten Sleman Pastinya.
Ini Stand Forum PIK Remaja Kabupaten Sleman

Mbak Sahara lagi jaga stand nih


Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top